Senin, 11 Oktober 2010

Listen to me...

hidupku adalah MUSIC
jiwaku adalah MUSE
nafasku adalah MATHEW BELLAMY
ragaku adalah HYSTERIA
sifatku adalah HYPER MUSIC
impianku adalah BLISS
takdirku adalah ASSASSIN
saat kucoba ESCAPE dari semua masalah,saat itu kutemukan FEELING GOOD,,ternyata kusadari bahwa ku ternyata INVINCIBLE,aku merasa seperti NEW BORN,semoga saja aku tidak OVERDUE,,sering kulihat STARLIGHT di langit,,ah mungkin ini hanya STOCKHOLM SYNDROME,,ya hidup ini memang UNINTENDED,, biarkanlah

 SUNBURN semua yg ada d bumi ini,,itu akan jadi sebuah SHOWBIZ bagi umat manusia,,karena kita semua UNO,,yg menempati SUPERMASSIVE BLACK HOLE,,indah'y FALLING AWAY WITH YOU,,takkan kutemukan lagi DARKSHINE,,karena ini hanya CITY OF DELUSION,,cepatlah HATE THIS & I'LL LOVE YOU!!,,aku tak ingin lg masuk kedalam CAVE yg gelap,,aah akhir'y aku FALLING DOWN,,aku sangat ASHAMED dgn semua ini,,lalu aku pun CRYING SHAME,,apakah EASILY melupakan cinta?,,aku sudah seperti DEAD STAR karenamu,,karena aku terjebak IN YOUR WORLD yg menyesatkan,,tapi aku yakin GLORIOUS akan kugenggam,,saat aku berubah menjadi KNIGHTS OF CYDONIA,,i love u ENDLESSLY,,,sudahlah TIME IS RUNNING OUT............... DiWa adalah org yg brjiwa sensitif, humoris, mudah bergaul, rajin, pandai, suka menabung, suka rela, patuh pada orang tua, suka berfikir, dan sangat emosional. Ia adlah org yg berani melawan arus, dan suka dengan sebuah penguasaan. Bagi dia, dalam hidup yg penting adalah uang, not Love, status dan stabilitas. Ia suka perempuan cantik , ceria , cerdas, dan kaya. Jangan menasehati dirinya karna ia tidak suka. Ia lebih menghargai anda mncontohkannya trlebih dulu, daripada memberinya kuliah..............©2010 - Selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar