Minggu, 09 Oktober 2011

kenalan sama internet


nahhhhhh.........
Pertama kali saya mengenal internet yaitu seperti gambar di atas hanya tau http dan www untuk menuju ke suatu situs. zaman saya SMP itu masih seringnya main game online seperti CS atau rise of nations. lalu saya mengenal lagi frendster dan cara membuat e-mail itu pertama kali saya bisa tau tentang internet.

Dan sekarang internet meluas melalui Twiter,Facebook,frendster,e-mail,YM,Bloger,Google plus dan masih banyak yang lainnya.
tapi diantara itu yang paling sering atau yang sudah merajalela yaitu Facebook untuk kalangan umum dan Twiter dikalangan mahasiswa.
karna melalui beberapa situs tersebut kita bisa banyak bercakap dan melihat yaaaa picture seseorang. biasanya paling seneng melihat foto orang yang disukai tanpa harus diketahui itulah kehebatan internet. dan tidak lupa juga saya paling suka dengan situs GOOGLE karna apa karna Google tau semuanya Hahaii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar